PENYALURAN BANTUAN PANGAN NON TUNAI DAERAH (BPNTD) TAHAP II TAHUN 2023

  • Nov 09, 2023
  • Desa Tasikmadu

Pemerintah Desa Tasikmadu kembali menyalurkan Bantuan Pangan Non-Tunai Daerah (BPNTD) pada Kamis (09/11/2023). Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Desa Tasikmadu, Perangkat Desa, dan Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Pada Bulan September lalu, Desa Tasikmadu ada 8 KPM penerima BPNTD, sedangkan pada Bulan November ini KPM BPNTD juga berjumlah 8 KPM karena tidak ada pengurangan dan penambahan KPM.

Kepala Desa Tasikmadu, SURMUDJI, SH menyatakan dalam sambutannya,”Bapak dan Ibu sekalian hari ini adalah penerimaan BPNTD Bulan November tahun 2023 berupa beras 4 karung yang masing-masing berisi 10 kg. Semoga Program bantuan pangan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tuban ini bermanfaat dan berkah untuk membantu perekonomian Bapak dan Ibu sekalian sehingga sedikit beban keluarga dapat terobati”. Tutur Kepala Desa.

“Terimakasih Pak Inggi Surmudji dan juga Mas Bupati Aditya Halindra Faridzky atas bantuan yang diberikan. Semoga bantuan seperti ini bisa berjalan terus-menerus. Karena Kami sangat terbantu dengan adanya program bantuan seperti ini”,Ungkap salah satu KPM.

Seluruh KPM BPNTD mengumpulkan fotocopy KK dan KTP serta membubuhkan tanda tangan sebagai syarat dalam pengambilan bantuan. Kegiatan tersebut berlangsung lancar sampai dengan selesai. Tim Media (Mansur)